Akademisi

Donasi Pasar Modal Peduli Indonesia

Donasi Pasar Modal Peduli Indonesia

Pandemik Covid-19 ini dampaknya langsung dirasakan oleh semua orang yang ada di Indonesia bahkan dunia. Tidak hanya sektor kesehatan tetapi hampir semua sektor merasakan dampak dari Covid 19 ini mulai dari UMKM, Sektor Industri, dan juga Sektor Pendidikan.

Di tengah wabah pandemik Covid-19 yang masih abu-abu dan belum ada kabar baik mengenai kapan berakhirnya wabah pandemik Covid-19 ini. Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia melalui Galeri Investasi Universitas Pamulang membantu masyarakat untuk meringankan beban agar bisa survive dan berjuang melawan Covid-19 yang terjadi di Indonesia khususnya di wilayah Kampus Universitas Pamulang. Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang melakukan kegiatan “DONASI PASAR MODAL PEDULI INDONESIA” yang merupakan salah satu program Corporate Social Responsiblity (CSR) dari Bursa Efek Indonesia untuk masyarakat terdampak pandemik Covid-19 ini. Program CSR ini yang diberikan oleh Bursa Efek Indonesia dalam bentuk bantuan dana pendidikan bagi mahasiswa Universitas Pamulang dan pemberikan sembako. Salah satu kegiatan CSR yang berupa pembagian sembako, diberikan kepada mahasiswa serta masyarakat di sekitar lingkungan Kampus Universitas Pamulang yang terkena dampak dari Covid-19 ini. Paket Sembakao yang diberikan berupa beras, gula, tepung, mie instan, kecap, saos, susu, teh, dan sabun mandi.

Dalam pelaksanaan kegiatan donasi ini dihadiri oleh Bapak Fadly Fatah selaku Perwakilan Bursa Efek Indonesia, Ibu Effryanti., S.E., Akt., M.Si., C.A selaku Kepala Program Studi S1 Akuntansi sekaligus Pembina Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Pamulang, dan Ibu Rosita Wulandari ., S.E., M.M selaku Direktur Galeri Investasi Universitas Pamulang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Juli 2020 di Universitas Pamulang, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah. Kegiatan berjalan dengan lancar yaitu berupa pembagian sembako sebanyak 150 paket sembako untuk mahasiswa dan maysrakat di sekitar wilayah Universitas Pamulang yang terkena dampak Covid-19.

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *